Kamis, 19 April 2012

you are my dream

            YOU ARE MY DREAM
                                                            
“A tormented and wounded soul plus an angel heart, means match made in heaven(in your dreams). But truly.you can never stop me loving you”
(Ifa Afianti) 
Ke indahan yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya kini telah aku rengkuh dalam pelukan panjang.sehingga aku tak mampu untuk melukiskannya lewat kata. Yang aku tahu aku sangat bahagia malam ini karena pria yang selama ini aku idamkan dan ku kagumi telah  sah menjadi  pangeranku setelah menerima ijab qabul dari bapak penghulu tadi, hanya dengan mahr seperangkat alat shalat.
 Sementara aku duduk di depan meja hias di kamarku yang penuh hiasan do’a, dan hiasan namaku dan namanya. Senyum renyah kini aku sajikan untuk menyambutnya masuk kamarku pertama kali, namun aku rasa senyum ini tak kan pernah mampu mewakili keindahan yang tengah aku rasakan.
“Barokallahu lakuma wabarokah alaikuma wajaala bainakuma bil khair   Barokallahu lakuma wabarokah alaikuma wajaala bainakuma bil khair
We’re hear on this special day              
Our heart are full of pleasure
A day that bring the two of you
Close together……
We’re gather here have celebrate
the moment you’ll always treasure
we ask Allah to make your love
last forever……             
let’s raise ur hands and make du’a
like the prophet thought us
and with one voice let’s all say say say…..
(Sya’ir Maher Zain”Brokallah) 

Sound system yang bernadakan lagu Maher Zain yang penuh alunan do’a  itu menggema di rumahku setelah ikrar penikahan berlangsung, seiring ucapan do’a yang di lantunkan para undangan untuk kami mempelai berdua.
“Assalamu alaikum” suara merdu terdengar dari bingkai pintuku.rupanya my prince Aldy datang mau menghampiriku dan akupun segera bangkit dari lamunanku dan menyambutnya dengan senyum hangat yang tak pernah aku sunggingkan sebelumnya.
“Waalaikum salam” aku sambut uluran tangannya yang memintaku untuk di jabat rasanya hangat & dingin yang belum pernah aku sentuh sepanjang hidupku.dia kecup keningku seraya berdo’a “BAROKALLAH HULAK, ,ROBBY INNY UIEDHUHA BIKA WADZURRIYATAHA MINSYSYAITONIRROJIEM” dia rengkuh tubuhku yang mengenakan baju penganten hingga aku  menyentuh dadannya yang yang berkalungkan melati putih di atas kemeja putih dan jass hitam sehingga aldy suamiku lebih cakep dari yang aku kenal dulu.
Tubuhnya yang kekar memeluk tubuhku penuh kehangatan senyumnya yang tulus nan lembut, dan tatapan matanya yang bening mampu memukau hatiku dan membawaku ke berlayar kedunia damai.
Everythings was beautiful,the sky was so blue, the moon was so bright the water was so sparkling the leaves were so green the flowers were so lovely,the heart singing like singing-bird,and flying like the butterfly till I can’t show about my feeling.
 “Mi.. kini aku dan kamu telah bersatu menjadi “KITA”.aku harap kau bisa menerimaku apa adanya dan semoga kita semoga kita mampu melewati semua jalan hidup yang ingin kita tabu bersama.” Aldy berkata penuh wibawa sambil mengerlingkan matanya pada wajahku yang besandar di pangkuannya.
What? Call me umi? Waduch romantic banget ciee jadi orang. Aku mau manggil dia apa yach?? Masa’ panggil dia mas sementara dia telah manggil aku umi. Apa panggil dia aby ajach yach tapiiii aku malu, duech gimana caranya yach knapa jantungku dak dik duk gini padahal Cuma mau manggil dia aby, busyeet banget ciee aku gak bisa beradabtasi(gumamku).
“Insya Allah.. kita bisa. jika kita lewati sama-sama apapun rintangannya” jawabku lirih dan gerogi.
Aldy pegang tanganku lembut dan mengangkat ke dadanya,inikah keindahan yang pernah kau janjikan padaku? sungguh menyesal aku tidak mau menerimamu dulu, sejak pertama kali kau menembakku dan memintaku sebagai kekasihnya ,hanya dengan alasan aku tidak mau dia salah pilih, karena diluar sana masih banyak bidadari yang mau menerimanya dan tentunya lebih sempurna ketimbang aku.
 Hingga suatu saat dia jatuh hati pada perempuan lain yang secara
kuantitas tentunya di atasku dan aku sudah mulai berusaha bisa menerima kenyataan,kenyataan yang tentunya menyayat hatiku. Karena aku telah membiarkan orang yang mampu membuat jantungku berdegup kencang telah jatuh di pangkuan orang lain, gara- gara ke egoisanku yang mender bersanding dengannya.
 Namun takdir berkata lain aldy orang yang aku kagumi keberadaanya kini telah kembali memelukku dan memegang erat tanganku.
Seperti yang aku dambakan di setiap hela nafasku.
Keeeer kring kring. . . deg aku terhentak bangun dari mimpi indahku.
          Astaghfirullah..! ternyata Cuma mimpi koq bisa sich aku mimpi kya’ gitoeh? Aku tepuk kepalaku dan berusaha menyadarkan diri kalo itu hanya mimpi belaka. Ku coba ingat kembali kejadian sebelum lelap. Jangan-jangan aku g’ baca do’a emhh tapi aku masih ingat sebelum tidur aku ngambil wudlu’ dan aku baca koq do’a istiqamahku. Koq bisa ya aku mimpi aldy sedetail gitu padahal aku g’ kepikiran ke dia sebelum tidur. Aduch jangan sampe dech aku gelisah gara-gara mimpi yang tak jelas muaranya. Ambil wudlu’ dulu dech biar agak tenang ingin rasanya aku segera melalui rukuk sujud seperti yang nabi ajarkan pada ummatnya.
          Seusai shalat malam seperti biasa aku angkat kedua tanganku tidak lupa merayu Allah yang maha mengerti tentang hambanya, ternyata mimpi konyol itu melintas kembali di saat aku mengeba meminta belas kasihnya Allahku, hamba butuh curhat khusus masalah yang satu ini.
          “ Ya Allah yang maha pengasih tak pilih kasih
          Hamba tak penah tahu apa yang terbaik buat hamba
          Yang hamba tahu hamba bingung dengan apa yang hamba alami
          Saat ini.
          Dari dulu hamba berusaha membohongi orang yang hamba cintai  
Dengaan pura-pura tidak mencintainya
namun kenapa sampai saat ini hamba   
belum bisa berhenti mencintainya
Ya Allah maha cinta,
 jika mimpi hamba merupakan pertanda
 bahwa dia aldy memang yang terbaik buat hamba menurutmu,
 kembalikanlah dia untuk hamba dengan cara yang kau ridhai,
agar hamba bisa mendekapnya dengan cinta dan ridhamu
jika mimpi hamba hanyalah sebentuk ujian untuk hamba
jangan biarkan hamba terbuai oleh kekonyolan mimpi itu.
 Kirimkanlah dan tunjukkanlah pada hamba
Pendamping yang terbaik untuk hamba,
Pendamping yang mampu menjadi QURROTU A’YUN
 bagi hamba di dunia dan akhiratmu.
Subhana man yarony wayasma’u kalamy: 07 april 2012                   
 wa yadzkuruny wala yansany.               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar